Health Info



Senin, 04 Mei 2009

Ya, Tuhan Menjawab Doa

Biasanya saya berbagi cerita dari AWR pendengar dengan Anda, namun Anda mungkin baru-baru ini telah mendengar tentang seorang pekerja AWR kami untuk berdoa. Dia menghadapi bahaya kubur dan kami memperlihatkan panggilan untuk berdoa. Jadi, saya ingin memberitahukan beberapa pekerja dari cerita ini dan bagaimana Allah telah triumphed ini terakhir kosmik kecil. Musuh berusaha untuk memusnahkan Rasul dan memadamkan terang harapan yang mulai menyala di hati para pendengar.

Baru-baru ini, seorang pekerja AWR telah diculik dan dipenjarakan oleh sebuah kelompok Muslim radikal. Selama berbulan-bulan sebelum ia ambil dia tinggal di bawah bayangan kematian karena masyarakat Fatwa telah disebarkan secara luas, accusing him of trying to confuse muslim untuk mengkonversikannya ke Kekristenan. Dia telah saya pemberitahuan melalui email, sehingga saya bisa menyaksikan sendiri untuk menghadapi ancaman dia.

Grup ini dia tahu nama dan yang ditawarkan oleh upah untuk menangkap dan / atau kematian. Dia harus pergi ke bersembunyi untuk jangka waktu karena adanya ancaman yang sangat nyata. Bulan kemudian, hanya bila hal nampaknya menetap bawah, ia diserang di jalan dalam gelap dengan parah meniup ke belakang lehernya. Walaupun dia knocked ke tanah, ia dapat naik dan berebut untuk meloloskan diri. Keesokan harinya dia menerima pesan yang mengatakan, "You got away terakhir malam, tetapi kita akan mendapatkan dan membunuh Anda!" Hari berikutnya karena dia naik bus untuk menuju ke lokasi yang lebih aman untuk beberapa saat, bis itu berhenti laki-laki dengan senjata. Menyeret dia keluar dari bis, terikat, dan blindfolded. Kemudian dia dimasukkan ke dalam kendaraan dan mereka berjam-jam perjalanan ke tempat dia tidak tahu, dan dilemparkan ke dalam sel yang gelap di mana dia menunggu untuk dibawa sebelum pengadilan Islam dicubai Syariah sesuai dengan hukum dan akan dihukum atas kejahatan . Syariah di bawah undang-undang, kalimat untuk mengubah Islam dari agama Kristen adalah kematian.

Ketika ia di penjara, ia dipukul, electrocuted, dan sasaran yang ekstrim teknik interogasi untuk mendapatkan pengakuan dari dia. Ia bahkan menyaksikan beheadings dua orang cellmates dan diberitahu bahwa dia akan segera menghadapi nasib sama.

AWR staf di seluruh dunia sungguh-sungguh dalam berdoa untuk dia, dan kita bersama ini mendesak meminta doa dengan anggota gereja di mana-mana, termasuk Facebook. Sesuatu yang dari respons atas permintaan yang luar biasa. Mungkin Anda mempunyai cerita kepada anda karena kami panggil untuk berdoa.

Ya, Tuhan doa!

Allah campur tangan, menjawab banyak doa, dan kami miraculously pekerja dirilis hanya harus membayar denda yang besar. It makes no sense dunia bahwa dia akan dilepaskan dengan cara yang baik dan tidak dibunuh atau penjara seumur hidup, tetapi dari Tuhan untuk anda! Ia sangat menderita sehingga melalui penyiksaan yang saya pikir ia mungkin ingin keluar sekaligus penyiaran radio dan pergi dari pekerjaan berbahaya ini. Tapi Anda tahu, ia telah reaffirmed his komitmen untuk mencapai orang-orang di dalam bahasa dengan Injil Yesus. Dia menulis kepada saya: "Saya telah belajar bahwa menjadi Adventist adalah semua tentang loving, merawat satu sama lain, dan tinggal bersama sebagai sebuah keluarga. Aku privilege untuk bekerja dengan AWR. "

Pemuda ini adalah link ke AWR dari siaran dalam bahasa tertentu dan negara di mana Injil itu tidak akan mencapai. Kami telah melihat amazing huruf dan inspirasi dari pendengar di wilayah itu yang telah menerima Kristus yang berani dan berani untuk berbagi iman, dan mempertimbangkan diri gereja, walaupun kita tidak memiliki gereja resmi di negara itu.

Kami tidak dapat diskon kuasa doa dalam situasi ini, dan di banyak orang lain yang saya belum diberitahu Anda. Jadi, saya ucapkan terima kasih telah menjadi pahlawan bagi doa kami AWR produsen, studio, dan pendengar siaran. Mereka bersedia mati untuk berbagi pesan harapan bahwa Yesus Kristus kepada kita. Anda dapat menyimpan mereka di udara di seluruh dunia kepada hadiahmu today! Anda hadiah yang memerlukan sekarang daripada sebelumnya.

Terima kasih atas dukungan finansial yang memungkinkan AWR terjadi dalam 75 bahasa, ribuan jam sehari untuk yang paling sulit untuk menjangkau kelompok masyarakat dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar