Health Info



Senin, 04 Mei 2009

The Seventh Day Keeping Church

Apa yang terjadi setelah sebuah AWR pendengar yang diperkenalkan kepada Yesus?

Mungkin Anda yang bertanya-tanya sendiri. Anda mungkin memiliki pemikiran, baik itu yang besar dari siaran AWR mencapai yg belum dipetakan ke dalam wilayah, tetapi apa yang terjadi setelah ini pendengar kami menerima pesan? Yang nurtures dan murid-murid mereka?

The answer is AWR!

Seringkali, AWR adalah satu-satunya link pendengar kami harus iman kita masyarakat - setidaknya untuk suatu waktu. Namun, secara berkala melalui mendengarkan AWR dari Alkitab dan program studi yang diberikan oleh kami studio, yang menjadi pendengar yang baru percaya adalah nurtured baru ditemukan dalam iman.


Ini tidak lama sebelum ini pendengar menjangkau ke masyarakat mereka sendiri. Dan walaupun tidak dikenal dengan "gereja resmi", banyak pendengar ini membawa keluarga dan teman-teman kepada Yesus dengan berbagi harapan dan kehidupan baru mereka telah ditemukan di dalam Kristus.

Saya telah berbicara dengan pendengar di seluruh dunia dan cerita yang sama ... mereka menjadi begitu gembira bahwa mereka harus kirim semua orang. Dan salah satu hal pertama yang mereka lakukan adalah dengan mengundang orang lain untuk bergabung dengan mereka dalam mendengarkan siaran dari AWR dan belajar Alkitab bersama. Ini tidak lama sebelum ini pendengar / kelompok belajar datang bersama sebagai sebuah gereja keluarga.

Baru saja saya menerima laporan dari luar biasa Pastor Ramanantsalama Berjoséclin, seorang pendeta di daerah Madagaskar tentang AWR pendengar di kecil, tenang Andravinambo desa, yang hanya menjelaskan kejadian seperti itu. Andravinambo dalam hutan di pantai timur laut di mana vanilla bean ditumbuh kembangkan. Dia menulis:

"Sebagian kecil kelompok-hari Ketujuh Adventist Madagaskar perjalanan saudara-saudara di daerah pedesaan untuk menjual Pot memasak. Suatu hari, mereka tiba di Andravinambo menjual Pot. Antisipasi mendatang Sabat, dan keinginan untuk beristirahat dan menyembah dengan Adventists, mereka meminta warga desa jika ada satu hari Ketujuh Adventist gereja di mana mereka bisa ibadah. Penduduk desa menjawab mereka bahwa tidak ada hari Ketujuh anggota Adventist di desa.

"Tdk puas dengan jawaban, panci penjual memutuskan untuk mengajukan pertanyaan lain:" Apakah ada sekelompok orang yang menyembah pada hari Sabtu? "Penduduk desa mengatakan kepada mereka bahwa ada satu kelompok yang menyembah setiap hari Sabtu di sebuah rumah tetapi bukan gereja. Kami adalah penjual pot tertarik untuk mengetahui apakah ini adalah kecil Ketujuh hari gereja Adventist grup, sehingga mereka beberapa orang untuk membimbing mereka sampai ke rumah ini.

Ketika mereka tiba di rumah, mereka melihat prasasti ini tergantung pada bagian atas depan rumah:
"Ketujuh hari menjaga gereja"

"Kami penjual pot ragu, tetapi kemudian mereka akhirnya memutuskan untuk pergi ke pertemuan karena mereka menerima undangan baik dari satu anggota jemaat. Mereka segera menemukan bahwa terdapat sekitar 50 orang yang menyembah Allah dalam rumah ini. Sebagai penjual pot mendengarkan ajaran, dan diikuti beserta Bibles, mereka menyangka bahwa grup ini tampak seperti mereka Ketujuh hari Adventists. Gereja setelah pertemuan berakhir, mereka tetap mendapatkan informasi lebih lanjut tentang ini aneh berjamaah dan salah satu pemimpin, yang dikenal sebagai anggota Gereja Protestan Andravinambo di desa, dan kepercayaan mereka tentang bagaimana mereka dibentuk gereja.

"Pemimpin mereka menyuruh mereka mendengarkan AWR sehari-hari, dan diyakinkan oleh kebenaran, mereka memutuskan untuk mengikuti kehendak Tuhan karena mereka ingin siap untuk Yesus yang kedua kali. Desa mereka yang jauh dari kota besar. Mengetahui bahwa mereka harus memelihara Sabtu sebagai suci mereka memutuskan untuk menyembah Allah setiap Sabat dan ini merupakan alasan mengapa mereka memilih nama "Ketujuh hari menjaga gereja". Mereka tahu bahwa AWR adalah hari Ketujuh Adventist milik stasiun, tetapi mereka tidak berani menggunakan nama Adventist sampai mereka dapat bertemu dengan hari Ketujuh Adventist pendeta yang akan membiarkan mereka tahu apa yang harus dilakukan untuk menjadi bagian dari gereja Adventist. Sementara itu, berikut apa saja yang mereka terima dari ajaran mereka mendengarkan AWR harian program. Setiap hari Sabat mereka membahas kebenaran Alkitab sesuai dengan apa yang mereka pelajari melalui AWR. "

Gembira oleh apa yang mereka telah ditemukan, kami panci penjual membawa laporan ini ke pusat kecamatan pastor. Segera kabupaten pastor direncanakan youth evangelistic usaha di Andravinambo dan setelah usaha yang lebih tua yang telah pergi ke sana secara teratur setiap pekan untuk memelihara baru AWR berjamaah. Seorang wanita dari grup ini baru beriman disumbangkan sepotong tanah untuk membangun hari Ketujuh Adventist gereja di desa.

Allah AWR digunakan untuk menanam benih injil, berpartisipasi dalam nurturing, dan kita diizinkan untuk menjadi saksi dengan sukacita, pertama panen.

Hal ini tidak banyak berbeda dengan cerita yang saya terima dari gembala dan meletakkan anggota meyakinkan saya bahwa ada banyak kelompok-kelompok pendengar di Madagaskar dan di seluruh dunia yang sekarang Ketujuh hari Adventists ... kita hanya ada mereka namun tidak ditemukan! I affectionately merujuk kepada mereka sebagai "AWR gereja".

Silakan bergabung dalam doa untuk mengkonversi AWR baru di seluruh dunia. Mereka harus diangkat dalam doa-doa kita untuk keberanian dan kekuatan, untuk terus baru ditemukan iman mereka sampai Yesus datang membawa kita ke rumah. Dukungan keuangan Anda memungkinkan kami untuk menjangkau orang-orang baru berharga seperti ini, di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar