Health Info



Selasa, 09 November 2010

Kaskus Guide Cara melakukan Registrasi Account baru di Kaskus

*Pada waktu melakukan registrasi harap mengisi data & informasi yang diminta dengan benar, karena akan berguna apabila suatu saat ada masalah dengan account (seperti terkena hack, dsb) + untuk mengikuti kuis-kuis berhadiah di Kaskus.

*Dalam melakukan registrasi account baru, penggunaan tanda baca (kecuali "titik" - ".") tidak dapat dipergunakan sebagai username. Begitu juga dengan "spasi" - " " dan semua karakter yang menggunakan ASCII. Dilarang menggunakan username porno, SARA, invisible username & username lainnya yang melanggar ketentuan (meskipun tidak tertulis apabila username dianggap melanggar/mempersulit contact/alasan lainnya maka akan dikenakan sanksi). Jumlah maksimum karakter yang dapat dipergunakan sebagai username adalah 15 karakter.


Klik button "SIGNUP" dibagian atas halaman web Kaskus seperti contoh gambar dibawah ini.




Setelah meng-klik button "SIGNUP" akan menemui halaman web pengisian informasi tanggal lahir seperti contoh gambar dibawah ini. Masukkan data tanggal lahir & klik button "Proceed"




Setelah itu akan ditemui halaman web yang berisi agreement dengan peraturan yang berlaku di Kaskus. Apabila sudah dibaca & disetujui, centang box agreement & klik button "Register".



Setelah itu akan masuk kedalam halaman web tempat mengisi data & informasi yang diminta. Isilah dengan lengkap dan benar, setelah itu klik button "Complete Registration".




Setelah registrasi selesai, akan muncul pesan sebagai berikut.



Harap melakukan pengecekan email, sesuai dengan alamat email yg dimasukkan pada waktu registrasi untuk melakukan aktivasi account. Sebelum account di aktivasi, account tidak dapat digunakan untuk melakukan posting atau membuat thread baru. Klik disini untuk melihat petunjuk cara melakukan aktivasi.

Aktivasi Account



Setelah mengikuti cara registrasi account baru di Kaskus, member baru harus melakukan aktivasi account melalui email yang terkirim ke alamat email yang dimasukkan pada waktu pendaftaran. Apabila tidak melakukan aktivasi account maka user tidak dapat melakukan posting atau membuat thread baru di Kaskus karena accountnya belum aktif.

Petunjuk cara aktivasi account bisa dilihat di bawah ini.
Spoiler for Step 1:

Login kedalam account email anda, kemudian cek email didalam inbox dengan judul seperti contoh dibawah ini =

Tidak ada komentar:

Posting Komentar