Health Info



Selasa, 09 November 2010

Kaskus Guide Aktivasi Account

Setelah mengikuti cara registrasi account baru di Kaskus, member baru harus melakukan aktivasi account melalui email yang terkirim ke alamat email yang dimasukkan pada waktu pendaftaran. Apabila tidak melakukan aktivasi account maka user tidak dapat melakukan posting atau membuat thread baru di Kaskus karena accountnya belum aktif.

Petunjuk cara aktivasi account bisa dilihat di bawah ini.

Login kedalam account email anda, kemudian cek email didalam inbox dengan judul seperti contoh dibawah ini =



Apabila email tidak muncul didalam inbox, lakukan cek di bulk/spam folder. Apabila tidak menerima email untuk aktivasi, hubungi support@kaskusnetworks.com untuk bantuan.

Apabila email di klik, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini (pada contoh ini username yang digunakan pada waktu pendaftaran adalah klonengtemplate) =




Klik URL "To complete your registration, please visit this URL:" untuk melakukan aktivasi otomatis (contoh gambar kotak no 1).

Apabila aktivasi otomatis berhasil dilakukan maka akan muncul tampilan sebagai berikut di halaman web browser yang terbuka =




Apabila pesan tersebut telah muncul, maka account sudah dapat dipergunakan.

*Apabila aktivasi otomatis gagal maka buka spoiler bagian "Aktivasi Otomastis Gagal" untuk petunjuk apa yang harus dilakukan.

Apabila aktivasi otomatis gagal dilakukan maka klik URL "If the above URL does not work, please use your Web browser to go to:" untuk melakukan aktivasi secara manual (contoh gambar kotak no 2).





Setelah mengklik URL tsb maka akan muncul tampilan sebagai berikut =



Isi data yang diminta dengan data yang terletak di contoh gambar kotak no 3, setelah itu klik button "Activate Your Account".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar